Sabtu, 09 Maret 2013

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Posted by Unknown On 07.26

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Jujur saja, cinta merupakan sesuatu yang menimbulkan banyak sebab dan akibat, faedah dan kerugian serta berbagai macam lainnya yang tidak bisa ditebak dengan ilmu matematika, tidak memiliki satuan yang bisa diukur dengan alat ukur, dan tidak bisa ditimbang dengan neraca terbaik sekalipun. Cinta menyangkut soal perasaan hingga pada puncaknya banyak sekali menimbulkan berbagai macam cerita cinta dan perasaan baik gembira, sedih, suka, duka, galau, frustasi, benci, dan lain sebagainya.

Bicara soal cinta, nama Mario Teguh mungkin tidak asing bagi kita orang Indonesia. Dia (Mario Teguh) senantiasa memberikan wejangan dengan kata-kata bijak motivasi tentang kehidupan juga tak jarang mengiringinya dengan kata-kata cinta yang memberikan jalan keluar bagaimana cinta itu seharusnya diberikan, bagaimana menggapi cinta yang datang, dan bagaimana memastikan kadar cinta seseorang.

cinta

Sehubungan dengan banyaknya aneka rasa tentang cinta, dan begitu banyak orang mengeluh tentang cinta, sudah tiba masanya untuk memberikan sedikit masukan untuk yang lagi galau, sedih, bimbang, dan sejenisnya berdasarkan kutipan kata-kata bijak Mario Teguh tentang cinta berikut ini:

Mudah-mudahan dari kutipan kata-kata bijak Mario Teguh tentang cinta berikut ini, menjadi solusi terhadap permasalahan cinta yang sedang atau sudah terjadi, juga untuk berjaga-jaga agar tidak terjebak dengan cinta dan rayuan yang bukan sesungguhnya tulus karena cinta serta mempertahankan jika memang yang ada dihadapan adalah cinta sejati.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About